Rabu, 03 Maret 2010

Sang penulis...

Berawal dari iseng saja sih sebenarnya membuat blog ini. Cuma ingin mencoba-coba saja sekaligus untuk mengisi waktu daripada manyun saja. Isinya tentang berbagai hal dan kadang isi tulisannya tidak karuan. Jadi mohon maklum, dimaafkan dan diberi masukan apabila ada sesuatu yang salah, kurang lengkap, tidak jelas dan sebagainya.


saya di lahirkan dengan nama lengkap UMAR SALIM  tepat tanggal 30 juli 1985 di sebuah kota kecil yang kental dengan budaya reog yang jauh dari hiruk pikuk kota besar. di sebuah kota kecil di ujung barat jawa timur. PONOROGO, sebuah kota kecil yang begitu aman dan tentram dan reog sebagai keseniannya. Saya di besarkan di lingkungan pedesaan yang selalu menjaga kesopanan.

Saya merasakan pendidikan pertama di TK Bustanul Athfal Aisyiah selama 1 tahun setengah dan setelah itu saya melanjutkan di MIM 5 wonoasri selama 6 tahun, tepatnya di samping rumah saya setelah itu di lanjutkan di MTS 3 pondok modern darul adhom dan akhirnya saya selesei selama 3 tahun dari SMK1 MUHAMMADIYAH ponorogo.

Dan sekarang saya berada di sebuah negara sakura lebih tepatnya tokyo, sedang mengikuti program pemagangan selama 3 tahun di japan yang di adakan oleh Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi (DEPNAKERTRANS R.I) bekerjasama dengan IMM JAPAN.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Harajuku | Design : Noyod.Com